Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

SERVICE SOFA JAKARTA PUSAT

RISMA SOFA jasa service sofa jakarta HUBUNGI Telp.085716219119  atau WA 0895347516878. 

Kami dapat melayani ganti kulit sofa di Jakarta Pusat. Jika kulit sofa lama anda sudah pecah-pecah atau robek maka kami dapat melakukan penggantian cover sofa anda sehingga tampak baru kembali.
Ganti kulit sofa merupakan solusi yang mudah, murah dan cepat bagi anda. Dengan ganti kulit sofa maka sofa lama anda yang mungkin sudah robek, retak dan lain sebagainya dapat tampak baru kembali. Salah satu penyakit sofa yang paling sering muncul pada sofa kulit adalah bahannya retak-retak atau pecah-pecah dan lama kelamaan akan mengakibatkan rusak. Hal ini bisa dikarenakan karena penggunaan bahan yang kurang baik sehingga tidak awet, atau kena benda tajam dan cakaran binatang peliharaan seperti kucing / anjing.

Biaya ganti kulit sofa di Jakarta Pusat sangat tergantung dari bentuk sofa lama anda yang akan mengakibatkan pada pemakaian bahan kulit sofa. Selain itu juga akan sangat dipengaruhi oleh jenis kulit sofa yang anda pilih. Selain itu beberapa faktor lain seperti kerusakan rangka, busa yang sudah kempes juga akan mempengaruhi biaya ganti kulit sofa itu sendiri. Oleh karena itu kami perlu melakukan survey terlebih dahulu untuk dapat menghitungkan lebih detil biaya perbaikan sofa anda.

Ganti Kulit Sofa di Jakarta Pusat
Area yang dapat dilayani oleh RISMA SOFA di jakarta pusat antara lain untuk kecamatan Gambir, kebon kelapa, petojo, duri pulo, cideng, tanah abang, bendungan hilir, karet tengsin, kebon melati, kebon kacang, kampung bali, petamburan, gelora, menteng, pegangsaan, cikini, kebon sirih, gondangdia, senen, kwitang, kenari, paseban, kramat, bungur, cempaka putih, rawasari, johar baru, galur, tanah tinggi, kampung rawa, kemayoran, gunung sahari, kebon kosong, harapan mulya, cempaka baru, pasar baru, sawah besar, mangga dua selatan, karang anyar, kartini, utan panjang, sumur batu dan serdang. Kami dapat melayani di seluruh area Jakarta Pusat.
Alamat workshop :
-Jl.Perumnas Raya No.6 Perumnas Klender Duren Sawit
-Komp.TNI AD III No.36 Cakung Barat-Jakarta Timur
-Jl.KH.Noer Alie No.29 Ujung Harapan Bahagia Babelan Bekasi 17610

Posting Komentar untuk "SERVICE SOFA JAKARTA PUSAT"