Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

SERVICE SOFA JAKARTA UTARA

RISMA SOFA jasa service sofa jakarta.HUBUNGI kami di Telp.085716219119  atau WA 0895347516878 

Jasa ganti kain sofa di Jakarta Utara merupakan salah satu layanan yang dapat diberikan oleh RISMA SOFA. Jika sofa lama anda covernya sudah rusak, robek, kotor atau bosan dengan warnanya, maka solusinya adalah ganti kain sofa. Anda dapat memilih bahan pengganti kain sofa anda dengan bahan kain yang sesuai selera anda, atau dapat juga diganti dengan bahan kulit sintetis (oscar) yang lebih mudah dalam perawatannya.

Sofa yang sering digunakan dalam jangka panjang tentu akan mengalami kotor, rusak, robek pada covernya sehingga mengakibatkan tidak nyaman dipandang mata. Untuk mengganti dengan sofa baru tentu akan memakan biaya yang tidak sedikit, lalu akan diapakan sofa lamanya? Solusi lebih hematnya adalah dengan jasa ganti kain sofa di workshop RISMA SOFA.
Bahan kain sofa sangatlah banyak jenisnya, kami dapat menyediakan bahan bludru, suede, chenille dan lain sebagainya yang dapat disesuaikan dengan selera anda. Bahan kain sofa terdiri dari berbagai merk, yang populer adalah merk Ateja dan Hikaron. Untuk merk yang lebih berkelas, ada dari Vania, Ethan David, Warwick, dan lain sebagainya. Dengan pilihan jenis bahan yang sangat beragam ini tentu biaya perbaikan sofa juga akan berbeda-beda.
Jasa Ganti Kain Sofa di Jakarta Utara oleh RISMA SOFA.
Wilayah yang dapat kami layani antara lain Koja, Kelapa gading, Rawa badak, pegangsaan dua, tugu, lagoa, tanjung priok, pademangan, kebon bawang, sungai bambu, ancol, papanggo, warakas, sunter, penjaringan, cilincing, kali baru, pluit, pejagalan, semper, kapuk muara, kamal muara, sukapura, rorotan dan marunda.
Jika anda tinggal di salah satu wilayah di atas, maka kami dapat melayani jasa ganti kain sofa. Kami akan mensurvey terlebih dahulu sofa yang akan diperbaiki dan memberikan alternatif bahan kain yang dapat anda pilih, setelah itu kami baru akan memberikan estimasi biaya penggantian kain sofa.

Alamat workshop :
-Jln.Perumnas Raya No.6 Perumnas Klender Duren Sawit
-Komp.TNI AD III No.36 Cakung Barat-Jakarta Timur
-Jln.KH.Noer Alie No.29 Ujung Harapan Bahagia Babelan Bekasi 17610

Posting Komentar untuk "SERVICE SOFA JAKARTA UTARA"